Selasa, 05 Maret 2013

Vendor dan Pembuatan Jaket di Sidoarjo / Surabaya | 2013

Vendor Jaket Sidoarjo. Vendor jaket adalah tempat pembuatan jaket yang biasanya satuan maupun lusinan, namun di konveksi sidoarjo, hanya memiliki pembuatan secara lusinan dengan minimal order sesuai dengan tipe jaket yang ingin di pesan

Contoh Gambar Jaket


Di Vendor Jaket Sidoarjo : Konveksi Sidoarjo, waktu pembuatannya sekitar 2 - 3 Minggu tergantung dari banyak nya pesanan pada bulan atau saat itu. Anda juga bisa memilih produk jaket tersebut bisa di bordir maupun di sablon, kami juga mempunyai catalog warna untuk pemilihan warna kain jaket.

Untuk Event juga bisa, kalau anda membuat event dan membutuhkan jaket dalam jumlah yang besar, kami siap untuk mengerjakannya.

Jadi kawan - kawan jika ingin mencari vendor untuk pembuatan jaket di Sidoarjo maupun Surabaya, jangan ragu untuk mengunjungi markas Konveksi Sidoarjo yang berada di Kahuripan Nirwana Village Blok CA 3 No 9 atau juga bisa menghubungi nomor kontak yang sudah di sediakan

Buat Jaket dari Design Kamu Sendiri

Anda juga bisa memilih dari design jaket yang sudah disediakan maupun design anda sendiri, selain itu produk yang lain adalah pembuatan seragam dan macam-macam kaos. Bahannya pun bisa memilih atau disesuaikan dengan budget, tapi seperti kata pepatah : harga mempengaruhi kualitas kain :) , namun jangan salah kualitas pun tetap kita jaga.

Jika ingin melihat list Produk kami anda bisa melihat di link Produk Jaket dan Kaos

2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About