Rabu, 20 Februari 2013

Apa itu Jaket Varsity / Baseball

Mengenal jaket varsity. Jaket Varsity merupakan salah satu tipe jaket favorit anak muda, umunya bagian badan dan lengan berbeda warna juga memakai kancing di bagian badan. Kalau menurut saya pribadi Jaket Varsity paling oke memakai bahan Fleece, karena warnanya yang cocok juga karena bahannya yang nyaman di pakai.

Jaket Varsity juga sering dipakai untuk jaket kelas atau jaket komunitas, di bagian depan biasanya terdapat logo ataupun nama, sementara untuk bagian belakang biasanya di isi dengan tulisan ataupun bisa juga keterangan-keterangan lain. Warna yang paling umum di gunakan biasanya gradasi gelap terang , jika badannya gelap maka lengannya terang, atau juga sebaliknya lengan gelap, badan terang.

Harga Jaket Varsity

Harga jaket varsity sebetulnya tergantung dari jenis kain dan banyak nya variasi bordir dan sablon, tapi jika anda memesan di kami akan ada harga khusus, silahkan sms ke 0815 1557 2193, rata-rata hanya Rp 100.000 jika memakai jaket fleece.Itu pun sudah termasuk bordir atau sablon.

Gambar jaket Varsity

Berikut ini contoh gambar Jaket Varsity :

Contoh Jaket Varsity

Varsity Hitam Abu-abu

Varsity Hitam Biru

Varsity Hitam  Merah
Sekian info kami tentang Jaket Varsity, jika anda ingin memesan jaket di atas dapat memesan langsung ke kantor kami di Sidoarjo dengan sms dahulu 0857 3126 8396

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About